Jumat, 02 Januari 2015

Kaos bandung

kaos Bandung adalah jenis kaos biasa atau jenis kaos umum yang sering di gunakanatau dijual di toko-toko atau distro,namun di sebut kaos bandung adalah kaos yang memiliki desain-desain anak bandung dan memiliki kualitas produk yang sudah terkenal sangat bagus sehingga menjadi tren namanya yaitu kaos Bandung.

kaos Bandung bukan berarti hanya ada di Bandung saja namun kaos bandung sudah banyak bisa anda dapatkan di seluruh Indonesia khususnya Kota-kota besar dan saat ini akan lebih saya kenalkan lagi di kota saya yaitu kota batu malang jawa timur,dimana di toko saya yaitu Auto Distro telah menjual produk-produk kaos yang di produksi dari Kota Kembang yaitu Kota Bandung.

Kaos Bandung selain memiliki desain dan hasil karya tangan yang bagus,kaos bandung juga terkenal memiliki harga yang cukup terjangkau di Masyarakat Umum.

Seperti kita kenal Bandung itu adalah Kota Mode atau Paris nya indonesia atau Paris Van Java tentunya bandung menjadi Barometer Mode di seluruh indonesia,dengan ini saya sangat terarik memasarkan produk-produk Bandung seperti kaos Bandung dan produk-produk lainnya di bidang Fashion.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar