Senin, 05 Januari 2015

PhotoCopy Mandiri Batu Malang

AlhamdulillAh Kami telah menjangkau Anda untuk masuk kedalam website sederhana kami yang bergerak berbagai bidang kegiatan jasa dan penjualan,yang khusunya kami sediakan untuk anda khusunya yang berlokasi di sekitar batu-Malang dan sekitarnya kini kami hadirkan jasa layanan Photo copy yang Insya Allah siap melayani anda.

Dengan tarif jasa yang terbilang sangat murah meriah bisa menjadikan pengeluaran kebutuhan Anda menjadi lebih hemat,baik dalam jumlah kecil ataupun besar.
Dengan segala keterbatasan yang kami miliki, kami yakin dan berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Silahkan lakukan pemesanan melalui media yang telah kami sediakan baik melalui telepon, email, SMS atau melalui form pemesanan lihat di sini, Kami melayani antara lain :

Photo Copy :

  1. Biasa atau lembaran semua jenis dan ukuran kertas
  2. Bolak balik
  3. Perkecil
  4. Perbesar
  5. Transparan
  6. Cover
  7. Dll
Penjilidan :
  1. Biasa (Lakban)
  2. Soft cover
  3. Hard Cover
  4. Ring Kawat
  5. Spiral Kawat
  6. Majalah
  7. Skripsi
  8. Dll
 Print :
  1. Hitam Putih
  2. Warna
  3. Cetak Photo Digital
  4. Dll
terbuka untuk umum,baik Perorangan,perusahaan atau lembaga-lembaga yang memerlukan jasa kami di bidang photocopy.

Selain itu Photo Copy mandiri juga menyediakan berbagai Accesories motor,kaos,celana,dan banyak lagi yang sementara tidak kami cantumkan disini.

Biar Ga Penasaran silahkan datang ke toko kami di Jl.Punteun no xxxx atau di Contact Kami....... Trima Kasih sudah Berkunjung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar